Sabtu, 21 Mei 2011

Ada 10 Lowongan Kerja terbaru di InfoBursaKerja.com hari ini

Ada 10 Lowongan Kerja terbaru di InfoBursaKerja.com hari ini

Link to Lowongan Kerja Terbaru 2011

Lowongan Kerja STAFF HRD Elizabeth Hand Bag Jakarta Barat

Posted: 20 May 2011 10:00 AM PDT

Perempuan Single Pendidikan terakhir min. S1 IPK min. 3.00 Komunikatif dan Punya manajerial skill Inisiatif tinggi Fresh Graduate are Welcome

Lowongan Kerja ARSITEK Elizabeth Hand Bag Jakarta Barat

Posted: 20 May 2011 10:00 AM PDT

Laki-laki / Perempuan Pendidikan min. D3 / S1 Arsitektur Punya Manajerial Skill Komunikatif dan Inisiatif tinggi Fresh Graduate are welcome

Lowongan Kerja ACCOUNTING STAFF PT. Wincor Nixdorf Indonesia Jakarta Pusat

Posted: 20 May 2011 10:00 AM PDT

Female Min. D3 Accounting or releated major Min. 1 year Experience but Fresh graduates are welcome to apply Computer literate min. excel dan Ms. Word Have A good communication and interpersonal Skills Have a Strong analytical and problem Solving skills with strong Interest in Detail Dynamic and Motivated individual with Ability to work under Pressure Hard Worker Self Starter and Self Learner Fluent in English Oral And Written

Lowongan Kerja MARKETING PT. Mandiri Prima Karsa Surabaya

Posted: 20 May 2011 10:00 AM PDT

Usia Maksimal 27 tahun Pendidikan min. D3 Analisis medis / pengalaman min. 1 tahun Mampu bekerja dibawah tekanan dan berorientasi pada target Lebih disukai jika berpengalaman dalam bidang amrketing

Lowongan Kerja Kepala Gudang PT. Transindo Sidoarjo

Posted: 20 May 2011 10:00 AM PDT

Pria S1 Teknik diutamakan Teknik Mesin Pengalaman min 5 tahun pada posisi yang samadi bidang transportasi Mengerti mengenai teknik / otomotif / spare part Truck dan Alat Berat Mempunyai integritas kejujuran kemampuan analisa dan cekatan Menguasai Bahasa Inggris Menguasai MS. Office Penempatan di Sidoarjo Jawa Timur

Lowongan Kerja INDUSTRIAL RELATIONS STAFF PT. Platinum Ceramics Industry Gresik

Posted: 20 May 2011 10:00 AM PDT

You should be good in computer literacy especially Microsoft Office 2003 - 2009 Posses a hands-on approach and demonstrate good communication and interpersonal skill Ability to work under pressure Highly result-oriented by maximizing the work result as a team. You should proficient in Indonesian and English both spoken and written Preferable Mandarin spoken also.

Lowongan Kerja IT SUPERVISOR PT. Dufotindo Surabaya

Posted: 20 May 2011 10:00 AM PDT

Pria usia maksimal 30 tahun Pendidikan min. S1 bidang IT Fresh Graduate di utamakan Menguasai bidang Networking

Lowongan Kerja ACCOUNTING PT. Trans Energi Indoteknika Surabaya

Posted: 20 May 2011 10:00 AM PDT

Laki-laki / Perempuan Pendidikan min S1 Akuntansi Pengalaman di Kantor Akuntan Publik KAP min 1 tahun Penempatan di Surabaya

Lowongan Kerja ADMINISTRASI PRODUKSI PT. Gaya Sukses Mandiri Kasein Surabaya

Posted: 20 May 2011 10:00 AM PDT

Perempuan Usia 21-27 tahun Pendidikan min. SMU/SMK jurusan Administrasi Berpengalaman sebagai admin bagian produksi lebih disukai Rapi dan teliti

Lowongan Kerja SALES EXECUTIVE Lasalle College International Surabaya

Posted: 20 May 2011 10:00 AM PDT

Male / Female age 23 - 28 years old Willing to be located in Surabaya residents of Surabaya and the nearby cities are encouraged to apply Bachelor Degree of any field from a reputable University Has an excellent presentation skills Has good interpersonal and communication skills Fluency in English and ability to operatecomputers Ms. Office is a MUST Min. 2 years experience in the same field or sales banking/insurance Can work with great ease under stress and pressure Outgoing personality Can function inside a team as well as able to assume leadership Strong leadership systematic and analytical thinking having good judgment in problem solving and able to follow up

Tidak ada komentar:

Posting Komentar