Sabtu, 25 Juni 2011

Ada 6 Lowongan Kerja terbaru di InfoBursaKerja.com hari ini

Ada 6 Lowongan Kerja terbaru di InfoBursaKerja.com hari ini

Link to Lowongan Kerja Terbaru 2011

Lowongan Kerja TAX SUPERVISOR PT. Tirta Amarta Jakarta Utara

Posted: 24 Jun 2011 10:00 AM PDT

Male / Female max 30 years Old Min 3 Years Experience in Tax Consultancy Background Is Preferred Fammiliarr with Current Tax regulations Able To Use E-spt Holds A min of S1 degree In a Accounting From Reputable University Holds brevet A/B Willing Work Out Of Town Has A good Communication skill dan Is Able to Work Within A team..

Lowongan Kerja SURVEYOR PT. Tirta Amarta Denpasar

Posted: 24 Jun 2011 10:00 AM PDT

Mele Max. 30 years old Min 2 years Experience possesses BAckground in sales Willing to travel

Lowongan Kerja IT / WEB STAFF Grafika Distribution Jakarta Barat

Posted: 24 Jun 2011 10:00 AM PDT

WANITA Usia maks. 25 tahun Pendidikan min. D3 Jurusan DKV / Informatika Kemampuan komunikasi Secara baik Diutamakan Dapat Berbahasa Inggris Menguasai Software Desain Mengusai internet

Lowongan Kerja mARKETING EXECUTIVE Pathlab Jakarta Barat

Posted: 24 Jun 2011 10:00 AM PDT

Laku - Laki / Peempuan Pendidikan min D3 Memiliki Ketertarikan dalambidang marketing Berpengalaman min 2 tahun dalam bidang Marketing Memiliki keahlian Bhs. inggris Memiliki Komunikasi Publik yang baik Mempunyai Inisiatif dan Proaktif Berorientasi apda target Dapat mengoperasikan komputer

Lowongan Kerja BUSINESS SUPPORT STAFF Dnr Distribution Jakarta Selatan

Posted: 24 Jun 2011 10:00 AM PDT

Pria / Wanita Pendidikan min. D3 / S1 jurusan Sekretaris Manajemen Akutansi Memiliki kemampuan analisa yang baik Mampu berfikir Secara Sitematis Cermat dan Detail Dapat mengoperasikan Program Komputer dasar secara baik IF VlookupPivot Table Teliti jujur dan Tekun Bersedia di tempatkan di Seluruh Kantor Cabang

Lowongan Kerja Sales Assistant Manager PT. Comworks IndonesiaEtouch Jakarta Pusat

Posted: 24 Jun 2011 10:00 AM PDT

Male Age maks. 34 tears old Have work Experience in the same possitions field or sales manager min 4 years in Mobile Phone industres Bachelor Degree good Leadership With Excellent interpersonal Skills Able to Work under pressure result oriented And willing to tavel Strong interpersonal skills honest Active well-organized Responsibleand Able To work Independently and in a team

Tidak ada komentar:

Posting Komentar