Sabtu, 23 Juli 2011

Ada 14 Lowongan Kerja terbaru di InfoBursaKerja.com hari ini

Ada 14 Lowongan Kerja terbaru di InfoBursaKerja.com hari ini

Link to Lowongan Kerja Terbaru 2011

Lowongan Kerja OPERATION STAFF Apotik Century Healthcare Jakarta Selatan

Posted: 22 Jul 2011 10:00 AM PDT

PERSYARATAN : Wanita Single Usia Maks. 24 Tahun Pendidikan D3/S1 Segala Jurusan Fresh Graduated Dipersilahkan Melamar Mau Belajar Tentang Operasional.

Lowongan Kerja TEAM LEADER Apotik Century Healthcare Jakarta Selatan

Posted: 22 Jul 2011 10:00 AM PDT

PERSYARATAN : Wanita Single Usia Maks. 25 Tahun Pendidikan min. S1 Segala Jurusan Energik dan mau belajar mengarahkan orang lain

Lowongan Kerja Operasional / Superintendent PT. Emitraco Investama Mandiri Jakarta Utara

Posted: 22 Jul 2011 10:00 AM PDT

Laki-laki Usia maks. 30 tahun Pendidikan min. D3 / Segala JurusanDiutamakan ACC Manajemen Teknik Berpengalaman dalam bidang Operasional Persewaan Alat Berat

Lowongan Kerja SEKRETARIS DIREKSI PT. Emitraco Investama Mandiri Jakarta Utara

Posted: 22 Jul 2011 10:00 AM PDT

WANITA Usia maks. 30 tahun Pendidikan min. D3 Sekretaris Berpengalaman dalam bidang Serupa min. 3tahun Dapat Mengoperasikan Komputer dan Internet

Lowongan Kerja Profesioal Sales Representative Glaso Smith Kline Jakarta Pusat

Posted: 22 Jul 2011 10:00 AM PDT

Pria / Wanita Pendidikan min. S1 Diutamakan memiliki Pengalaman Kerja dalam Bidang Detailing / KErja Lapangan Menguasai Komputer min. MS. Office Memiliki Integitas Tinggi Disiplin dan Komunikatiif

Lowongan Kerja PURCHASING Apotik Melawai Jakarta Selatan

Posted: 22 Jul 2011 10:00 AM PDT

Male / Female Bachelor Degree in Any Discipline Minimum 3 Years Experience As Purchasing in Pharmacy Industries honest Loyal and Good Negotiation Skill

Lowongan Kerja Copy Writter Jakarta Culinary Center Jakarta Selatan

Posted: 22 Jul 2011 10:00 AM PDT

Male / Female Experience in Writting Can publishing a Cullinary Book Willing to work hard Independence

Lowongan Kerja STAFF IMPORT PT. Danatel Pratama Jakarta Pusat

Posted: 22 Jul 2011 10:00 AM PDT

Wanita maks. 28 tahun Pendidikan min. D3 Segala jurusan Berpengalaman dalam Bidang serupa min. 2 tahun Dapat Berbahasa inggris Lisan dan Tulisan Mampu Berkomunikasi dan Memiliki Performance yang baik

Lowongan Kerja Admin Marketing Bauhaus Living Jakarta Pusat

Posted: 22 Jul 2011 10:00 AM PDT

Wanita Usia maks. 25 tahun Pendidikan min. S1 / Jurusan Administrasu Menguasai Komputer Ms. Office / Pengoperasian internet Pengalaman min. 1 tahun dalam bidang yang sama

Lowongan Kerja HRD Bauhaus Living Jakarta Pusat

Posted: 22 Jul 2011 10:00 AM PDT

PERSYARATAN KANDIDAT : Laki-laki / Perempuan Usia maks. 29 tahun Pendidikan Min. S1 Menguasai Ms. Office / dapat Mengoperasikan Internet Berpengalaman min. 2 tahun dalam bidang yang sama

Lowongan Kerja DRAFTER / ARSITEK PT. Epoxyndo Art Lestari Jakarta Barat

Posted: 22 Jul 2011 10:00 AM PDT

Laki -laki Usia maks 35. tahun Pendidikan min. STM / S1 jurusan Arsitektur / Pembangunan Menguasai Freehand Autocad Corel Draw Pengalaman min. 1 tahun

Lowongan Kerja TEKNISI PT. Hydro Water Technology Jakarta Utara

Posted: 22 Jul 2011 10:00 AM PDT

Laki-laki Usia maks. 25 tahun Pendidikan min. SMK / Jurusan Mesin atau Listrik Memiliki Kencaran R2 / SIM C Dapat berkerja secara TEAM / INDIVIDUAL

Lowongan Kerja Stafff Iklan Promosi PT. Hydro Water Technology Jakarta Utara

Posted: 22 Jul 2011 10:00 AM PDT

Laki-laki Usia maks. 25 tahun Pendidikan min. S1 dapat berkerja secara TEAM / INDIVIDUAL

Lowongan Kerja PAINT RAW PT. Cemifin Jakarta Selatan

Posted: 22 Jul 2011 10:00 AM PDT

Male / Female Chemical / Releated Graduate Experience in Paint Lab or Paint Chemical

Tidak ada komentar:

Posting Komentar