Selasa, 29 Maret 2011

RUZH Pusat Informasi Lowongan Kerja dan Karir

RUZH Pusat Informasi Lowongan Kerja dan Karir


Lowongan Kerja Hyundai Mobil Indonesia

Posted: 29 Mar 2011 03:13 PM PDT

Perusahaan yang bergerak dibidang otomotif dan tengah berkembang pesat di Indonesia membuka kesempatan berkarir bagi para professional yang enerjik dan dinamis untuk menempati posisi:

Service Marketing and Development

Responsibilities:
  1. Membuat rencana program untuk marketing bengkel
  2. Membuat SOP untuk bengkel dan meriview
Requirements:
  • Pria
  • Usia max 25 tahun
  • Pendidikan min D3
  • Pengalaman min 2 thn dibidang otomotif
  • Bisa menggunakan komputer (MS. Office, Correl Draw, Power Point)
  • Lebih disukai mampu berbahasa inggris
  • Komunikatif, pekerja keras, jujur, disiplin, kreatif
  • Lebih disukai yang memiliki sim A/C
  • Bersedia melakukan perjalanan dinas (Jabodetabek dan non-Jabodetabek)

Sales Executive / Counter

Requirements:
  • Pria / Wanita berpenampilan menarik
  • Usia 21 - 30 tahun
  • Pendidikan Min. D3 dari semua jurusan
  • Berpengalaman dibidang sales lebih diutamakan
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik,
  • Lebih disukai yang memiliki kendaraan pribadi (motor) dan sim C
  • Tersedia fasilitas Gaji + Insentif + Jenjang Karir + Tunjangan Kesehatan + Pelatihan
Lokasi penempatan di:
  1. Jabodetabek: - Cibubur - (kode CBR) - Kelapa Gading – (kode KPG) - Cilandak – (kode CLD) Tebet – (kode TBT) - Kalimalang- (kode KLM) - Pluit – (kode PLT) - Kebon Jeruk – (kode KBJ) - Serpong – (kode SPG) - Depok – (kode DPK) 
  2. Bandung – (kode BDG)
  3. Surabaya – (kode SBY)
  4. Bali – (kode BLI)
  5. Pekanbaru – (kode PKU)

Marketing Officer

Requirements:
  • Pria
  • Usia max 30 tahun
  • Pendidikan min D3
  • Pengalaman min 2 tahun dibidang otomotif
  • Bisa menggunakan komputer (MS. Office, Correl Draw, Power Point)
  • Lebih disukai mampu berbahasa inggris
  • Komunikatif, pekerja keras, jujur, disiplin, kreatif
  • Lebih disukai yang memiliki sim A/C
  • Bersedia melakukan perjalanan dinas (Jabodetabek dan non-Jabodetabek)

HR Development Officer (HRDO)

Requirements:
  • Pendidikan S1 segala jurusan
  • Usia max 35 tahun
  • Pengalaman di bidang people development min 2 tahun
  • Dapat membuat kompetensi jabatan
  • Dapat melakukan assesment kompetensi dan membuat program IDP
  • Dapat bekerja sama ataupun mandiri
  • Bersedia melakukan perjalanan dinas baik dalam kota maupun luar kota
  • Bahasa inggris min pasif

Engineering (ENG)

Requirements:
  • Pria, max.24 tahun
  • Pendidikan Min. D3 Teknik Mesin
  • Pengalaman kerja min.2 tahun
  • Menguasai komputer (Autocad)
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
  • Terampil, cekatan dan teliti
  • Bertangung jawab dan jujur

Administrasi Bengkel (Ad-B)

Requirements:
  • Pria/ wanita, max.27 tahun
  • Pendidikan SMU/SMK
  • Pengalaman kerja min.1 tahun di posisi yang sama
  • Menguasai komputer
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
  • Terampil, cekatan dan teliti
  • Bertangung jawab dan jujur
  • Penempatan di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Pekanbaru
Bagi yang memenuhi kualifikasi dapat mengirimkan CV dan pas photo terbaru via email (max 200kb) sebelum 12 April 2011 ke : recruitment@hyundaimobil.com

Lowongan Kerja BUMN Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero)

Posted: 29 Mar 2011 03:11 PM PDT


PPI (PT.Perusahaan Perdagangan Indonesia) Persero, also known as Indonesian Trading Company (ITC) is a State Owned Trading Company. Indonesia Trading Company (ITC) currently has business activities engaging in Export, Import and Distribution. Conducting the business ITC is supported by more than thirty Branch Offices in almost all provinces in Indonesia, besides that the company has more than one hundred and fifty warehouses, backed up by Vihicle Fleet with number more than seven hundred vihicles all over Indonesia.

STAF DIVISI TEKNOLOGI INFORMASI
KODE : TI

Kualifikasi :
  • S1 jurusan teknik informatika / sistem informasi / ilmu komputer
  • Minimal pengalaman 1 tahun dibidang pemograman / server / jaringan
  • Laki – laki / wanita
  • Usia maks. 27 tahun
  • IPK min. 2.8
  • Mampu berbahasa inggris dengan baik (aktif dan pasif)
  • Bersedia ditempatkan di wilayah di seluruh indonesia
  • Wajib mencantumkan posisi yang dilamar di kolom subyek (via email) atau amplop (via pos)
Lampiran
  1. Lamaran, cv, ijasah dan transkrip legalisir
  2. Foto berwarna latar merah 3x4
  3. surat keterangan sehat dari lembaga kesehatan / dokter
  4. alamat email aktif & no HP aktif
  5. Surat keterangan bekerja
  6. Lampiran lain yang mendukung
KETERANGAN :
Semua tahap penerimaan akan dilakukan di jakarta paling lambat tanggal 15 april 2011

Kirim lamaran Anda melalui e-mail :

(dalam bentuk .rar/.zip dan maksimal ukuran data adalah 300kb)

Peserta di hubungi melalui HP

Beasiswa S-1 di Swiss German University

Posted: 29 Mar 2011 03:07 PM PDT


Swiss German University (SGU), Serpong, Tangerang, menawarkan beasiswa penuh maupun parsial untuk program sarjana (S-1). Beasiswa dibuka untuk empat program studi, yaitu Teknologi Informasi, Akuntansi, Teknik Farmasi, serta Teknik Biomedis.

Bagi yang berminat, syarat utama meraih beasiswa ini adalah memiliki skor TOEFL 500 atau IELTS 5.5, dan nilai rapor kelas 10 dan 11 di atas rata-rata nilai sekolah, serta dapat melewati sesi interview dengan pihak SGU. Untuk selanjutnya, pemberian beasiswa akan disesuaikan dengan pencapaian akademik dan keaktifan mahasiswa di organisasi kemahasiswaan.

Informasi lebih lengkap tentang beasiswa bisa dilihat di http://www.sgu.ac.id/scholarship. Batas pengiriman aplikasi ditutup 29 April 2011. (Sumber)

Hati-hati Jebakan Betmen di Facebook Gan!

Posted: 29 Mar 2011 06:07 AM PDT

Kini muncul pesan dengan Bahasa Indonesia yang menjebak pengguna Facebook. Terutama, pengguna perlu mewaspadai URL pendek.

Jebakan Betmen lagi ramai di Facebook. Tinggal klik satu link saja, langsung akun FB Anda akan melakukan posting tanpa persetujuan.

Serangan ini menggunakan metode yang dinamakan Cross Site Scripting (XSS).

Nah, untuk menghindarinya, disarankan pengguna FB lebih waspada saat ada link dari layanan pemendek URL. Berikut adalah contoh pesan-pesan yang bisa menjebak pengguna Facebook:

jangan salahin w kalo lo bakal ngakak ngeliat ni orang http://tinyurl.com/sampahh
hiks..hiks..hiks..barusan mampir dari http://goo.gl/***vc KEREN bgt swearr.. buruan...mampir


(Sumber)

Lowongan Kerja Komnas Perempuan (Komisi Nasional Anti Kekerasan Terhadap Perempuan)

Posted: 28 Mar 2011 11:46 PM PDT




Komisi Nasional Anti Kekerasan terhadap Perempuan (Komnas Perempuan) yang didirikan berdasarkan Keputusan Presiden No.181/1998 dan diperbaharui dengan Peraturan Presiden No.65/2005, bertujuan untuk menciptakan situasi yang kondusif bagi penghapusan kekerasan terhadap perempuan dan penegakan hak-hak asasi perempuan.

Untuk mewujudkan terimplementasinya tujuan strategis tersebut diperlukan landasan organisasi dan kelembagaan yang kuat, akuntabel dan transparan. Saat ini Komnas Perempuan didukung 15 orang Komisioner dan 50 orang Badan Pekerja di bawah kepemimpinan Sekjen. Komnas Perempuan bekerja melalui 5 Subkomisi, yaitu Subkomisi Reformasi Hukum, Subkomisi Pengembangan Sistem Pemulihan bagi Korban, Subkomisi Pemantauan, Subkomisi Pendidikan dan Litbang, serta Subkomisi Partisipasi Masyarakat yang didukung oleh berbagai Gugus Kerja.

Untuk melengkapi SDM dalam struktur organisasi Komnas Perempuan, diperlukan kandidat untuk posisi:

Asisten Koordinator Divisi Pemantauan (AP01)

Kriteria untuk posisi tersebut adalah :

  • Perempuan;
  • Memiliki latar belakang pendidikan Ilmu-ilmu social, preferensi diberikan untuk S-1 Hukum;
  • Memiliki wawasan hak asasi manusia, hak-hak perempuan dan pemahaman kekerasan berbasis jender, serta memiliki pengalaman dalam isu ini minimal selama 2 tahun;
  • Lebih disukai yang memiliki pengalaman menerima kasus (khususnya kasus-kasus kekerasan terhadap perempuan);
  • Memiliki kemampuan men-drafting surat (tanggapan, klarifikasi dan surat dukungan);
  • Memiliki pemahaman dalam pengelolaan program (dalam perencanaan, monitoring, evaluasi dan pelaporan);
  • Teliti dan tekun;
  • Mampu berbahasa Inggris;
  • Dapat bekerja dalam tim dan mampu berkomunikasi dengan baik.

Para Pelamar diharapkan

  1. Mengirimkan surat lamaran dan CV lengkap.
  2. Melampirkan salinan atau foto copy dokumen pendukung, termasuk foto diri dengan mencantumkan kode lamaran di sudut kiri surat lamaran.
Lamaran dialamatkan ke:

Jl. Latuharhari 4B Jakarta 10310
Atau melalui email: 

Lamaran kami harapkan telah kami terima pada tanggal 5 April 2011.

Hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi yang akan dipanggil untuk proses selanjutnya.

Lowongan Kerja UBAYA/Universitas Surabaya

Posted: 28 Mar 2011 11:00 PM PDT

Universitas Surabaya yang sering disingkat dengan nama Ubaya, lahir pada tanggal 11 Maret 1968 dengan tiga fakultas yaitu Fakultas Farmasi, Hukum dan Ekonomi. Pada saat ini Ubaya sudah memiliki 7 fakultas dengan 20 program studi. Jumlah total mahasiswa Ubaya pada saat ini berjumlah sekitar 12.000 mahasiswa yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia.

Universitas Surabaya membutuhkan karyawan untuk posisi sebagai berikut :

STAF RESEPSIONIS PADA DIREKTORAT MARKETING & PUBLIC RELATION

KUALIFIKASI UMUM :
  • Usia maksimal 27 tahun;
  • Mampu bekerja secara mandiri dan dalam tim
  • Komunikatif, kreatif dan inisiatif
  • Memiliki kemampuan hubungan interpersonal yang baik
  • Memiliki motivasi tinggi, tanggung jawab, jujur, teliti, disiplin dan dedikasi dalam bekerja
KUALIFIKASI KHUSUS :
  • Perempuan
  • Pendidikan minimal D1
  • Pengalaman minimal 1 tahun di bidang operator
  • Memiliki kemampuan administrasi sederhana
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik

STAF MARKETING & KOMUNIKASI PADA DIREKTORAT MARKETING & PUBLIC RELATION

KUALIFIKASI UMUM :
  • Usia maksimal 27 tahun;
  • Mampu bekerja secara mandiri dan dalam tim
  • Komunikatif, kreatif dan inisiatif
  • Memiliki kemampuan hubungan interpersonal yang baik
  • Memiliki motivasi tinggi, tanggung jawab, jujur, teliti, disiplin dan dedikasi dalam bekerja
KUALIFIKASI KHUSUS :
  • Diutamakan Laki-laki
  • Pendidikan minimal S1 Desain Komunikasi Visual / Design Grafis
  • Pengalaman minimal 1 tahun di bidang marketing event & design
  • Latar belakang keilmuan lebih diutamakan bidang Desain Grafis
  • Memiliki kemampuan mengelola software grafis (Corel, Photoshop, Ilustrator, Flash, dsb)
  • Mampu mengelola event.

STAF ADMINISTRASI PADA POLITEKNIK

KUALIFIKASI UMUM :
  • Laki-laki/perempuan (diutamakan perempuan)
  • Mampu mengoperasikan komputer program Microsoft office & sedikit photoshop
  • Mampu berkomunikasi menggunakan internet & sedikit Bahasa Inggris
  • Memiliki tingkat ketelitian yang tinggi
  • Memiliki kemampuan administrasi surat-menyurat dan kearsipan
  • Mampu bekerja secara mandiri dan dalam tim
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi dengan baik
  • Memiliki kemampuan hubungan interpersonal yang baik
  • Memiliki motivasi tinggi, tanggung jawab, jujur, teliti, disiplin dan dedikasi dalam bekerja
KUALIFIKASI KHUSUS :
  • Usia minimal 23 tahun
  • Pendidikan minimal D3 segala jurusan (diutamakan dalam bidang Manajemen Pemasaran)

STAF ADMINISTRASI PADA BIRO ADMINISTRASI UMUM (ADUM)

KUALIFIKASI UMUM :
  • Laki-laki/perempuan
  • Mampu mengoperasikan komputer program Microsoft office
  • Mampu berkomunikasi menggunakan internetMemiliki tingkat 
  • ketelitian yang tinggiMemiliki kemampuan administrasi surat-menyurat dan kearsipan
  • Mampu bekerja secara mandiri dan dalam timMemiliki kemampuan berkomunikasi dengan baik
  • Memiliki kemampuan hubungan interpersonal yang baik
  • Memiliki motivasi tinggi, tanggungjawab, jujur, teliti, disiplin dan dedikasi dalam bekerja
  • Memiliki pengalaman kerja selama 2 tahun dalam bidang administrasi
KUALIFIKASI KHUSUS :
  • Usia maksimal 39 tahun
  • Pendidikan minimal D3 Keuangan / Akuntansi

STAF ADMINISTRASI PADA BIRO ADMINISTRASI PELAYANAN KEMAHASISWAAN (ADPELKAM)

KUALIFIKASI UMUM :
  • Laki-laki/perempuan (diutamakan laki-laki)
  • Mampu mengoperasikan komputer program Microsoft office
  • Mampu berkomunikasi menggunakan internet
  • Memiliki tingkat ketelitian yang tinggi
  • Memiliki kemampuan administrasi surat-menyurat dan kearsipan
  • Mampu bekerja secara mandiri dan dalam tim
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi dengan baik
  • Memiliki kemampuan hubungan interpersonal yang baik
  • Memiliki motivasi tinggi, tanggungjawab, jujur, teliti, disiplin dan dedikasi dalam bekerja
  • Memiliki pengalaman kerja selama 1 tahun dalam bidang administrasi dan sedikit terkait dengan data base
KUALIFIKASI KHUSUS :
  • Usia minimal 20 tahun
  • Pendidikan minimal D3 Elektro

STAF ADMINISTRASI PADA BIRO ADUM - STAF ADMINISTRASI TEKNIK SIPIL

KUALIFIKASI UMUM :
  • Laki-laki/perempuan
  • Mampu mengoperasikan komputer program Microsoft office
  • Mampu berkomunikasi menggunakan internet
  • Memiliki tingkat ketelitian yang tinggi
  • Memiliki kemampuan administrasi surat-menyurat dan kearsipan
  • Mampu bekerja secara mandiri dan dalam tim
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi dengan baik
  • Memiliki kemampuan hubungan interpersonal yang baik
  • Memiliki motivasi tinggi, tanggungjawab, jujur, teliti, disiplin dan dedikasi dalam bekerja
KUALIFIKASI KHUSUS :
  • Usia minimal 25 tahun
  • Pendidikan minimal D3 Teknik Sipil/Arsitektur
  • Memiliki kemampuan administrasi teknik dan keahlian di lapangan, pendataan, penghitungan RAB dasar, Autocad dasar, dan gambar 3D max.

STAF ADMINISTRASI PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA ( ADPESDAM )

KUALIFIKASI UMUM :
  • Laki-laki/perempuan
  • Mampu mengoperasikan komputer program Microsoft office
  • Mampu berkomunikasi menggunakan internet
  • Memiliki tingkat ketelitian yang tinggi
  • Memiliki kemampuan administrasi surat-menyurat dan kearsipan
  • Mampu bekerja secara mandiri dan dalam timMemiliki kemampu
  • an berkomunikasi dengan baik
  • Memiliki kemampuan hubungan interpersonal yang baik
  • Memiliki motivasi tinggi, tanggung jawab, jujur, teliti, disiplin dan dedikasi dalam bekerja
  • Memiliki pengalaman kerja selama 2 tahun dalam bidang administrasi
KUALIFIKASI KHUSUS :
  • Usia minimal 26 tahun
  • Pendidikan minimal S1 segala jurusan

TEKNIK LISTRIK PADA BIRO ADMINISTRASI UMUM (ADUM)

KUALIFIKASI :
  • Usia minimal 25 tahun
  • Jenis kelamin laki - laki / perempuan
  • Pendidikan minimal D3 Teknik Listrik / Elektro
  • Diutamakan memiliki keahlian & pengalaman dalam bidang kelistrikan
  • Memiliki kemampuan dalam menggambar jaringan & paham RAB kelistrikan

KOORDINATOR QUALITY CONTINUOUS IMPROVEMENT (QCI) PADA UNIT MANAJEMEN QUALITY ASSURANCE (QA)

KUALIFIKASI :
  • Usia minimal 30 tahun
  • Jenis kelamin diutamakan Laki-laki
  • Pendidikan minimal S1 Statistika / Informatika / Teknik Industri
  • Menguasai pengolahan & analisa data statistik
  • Menguasai sistem jaringan, web application (diutamakan open source)
  • Menguasai sistem Manajemen Mutu ISO atau yang lain

KARYAWAN PENUNJANG AKADEMIK PADA PUSAT INOVASI dan PENGEMBANGAN PEMBELAJARAN (PIPP)

KUALIFIKASI :
  • Usia minimal 23 tahun
  • Pendidikan minimal D3 Jurusan Informatika / komputer
  • Memahami dan memiliki kemampuan mengoperasikan komputer dengan baik
  • Lebih diutamakan yang terbiasa dengan web dan internet (khususnya software CMS Moodle)
  • mampu berbahasa Inggris dengan cukup baik

PARAMEDIS UMUM

KUALIFIKASI :
  • Usia minimal 22 tahun
  • Pendidikan minimal D3 Keperawatan
  • Mempunyai sertifikat BLS

DOKTER UMUM

KUALIFIKASI :
  • Usia minimal 25 tahun
  • Pendidikan S1 profesi / S2 spesialis lebih diutamakan
  • Memiliki pengalaman kerja sebagai dokter
  • Mempunyai sertifikasi Post PTT
Surat lamaran kerja beserta pas foto, daftar riwayat hidup (DRH), transkrip dan ijasah (wajib menyerahkan ijasah berlegalisir pada saat dinyatakan diterima sebagai calon karyawan) dikirimkan paling lambat tanggal 12 April 2011 (cap pos) pada :

BIRO ADPESDAM 
JL. NGAGEL JAYA SELATAN 169, SURABAYA

Hanya lamaran yang memenuhi syarat yang akan diproses.

Lowongan Kerja BUMN PT Danareksa (Persero)

Posted: 28 Mar 2011 09:17 PM PDT

Danareksa is the pioneer of Indonesian financial institutions and is the first to introduce mutual funds in Indonesia. Now Danareksa has evolved into a sleek and powerful entity that focuses on core competencies.

As a pioneer of the Capital Market in Indonesia, and the tradition of local and international award recipient for his achievements, Danareksa invites superior forces for a career in capital market industry as:

ACCOUNT EXECUTIVE (AE)
MARKETING EXECUTIVE (ME)

Requirements
  • Minimum education degree (S-1).
  • Maximum 30-year-old on June 1, 2011
  • Experienced at least 2 years.
  • Vice licensed Broker-Dealer (WPPE) to "AE".
  • Willing to take a license exam WAPERD for "ME".
  • To look attractive and can communicate well.
  • Target oriented and able to work with the pressure
  • Willing to be placed in Bogor Danareksa Investment.

Please send your application by including the code according to the intended application in the left corner of the envelope, or on the "subject" emails, following recent photographs to the following address:

Building Setya Jaya
Jl. Pajajaran Raya No 23 Bogor - 16 143
u.p. Branch Head SID Bogor
or to email: 

Acceptance limits for applications is 15 April 2011

Lowongan Kerja Arnotts Indonesia

Posted: 28 Mar 2011 07:10 PM PDT

Arnott's: an Australian icon.
Millions of Australians have grown up with Arnott's during the past 144 years. For them, Arnott's is more than a food company - it's a piece of Australia's history and a national icon.

Arnott's is one of the largest food companies in the Asia Pacific region, with a very bright future. Arnott's ongoing growth has been supported by the Campbell Soup Company's investment in Arnott's and its iconic brands.

AREA SALES MANAGER (ASM)

The position will be report to Regional Sales Manager. He/she will responsible to show sales performance and achieve sales target of the area by implementing through implementation of set by the company.

Job Requirement:
  • Bachelor degree from any major with min. 3 years of working experience of traditional market in FMCG as Area Sales Manager.
  • Have strong strategic planning and organizing skill, good business acumen, good interpersonal skill, communication skill, initiative and self-motivated.
  • Willing to re allocated based on company need (preferred candidates coming from Palembang, Semarang, DIY & Pekan Baru).

Key Account Representative (KAR) For Area Jabotabek & Makassar

You will be responsible to Key Account Manager to handle specific account in modern market for both top line (net sales) and bottom line (profit/cost) performance of the assigned key chain outlets by implementing the strategic directions. She/he also responsible to monitoring and controlling overall aspect of promotion activities from planning, designing and implementing key chain outlets programs to achieve top sales performance.

Job Requirement:
  • Bachelor Degree from any discipline, preferable from Management, Accounting or Marketing.
  • An experienced FMCG Key Account Superior with at least 3-4 years- sales management experience with major FMCGs.
  • Proven sales skills, have high level of enthusiasm and drive.
  • Possess good interpersonal skill, communication skills, and negotiation skills.Strong leadership.
  • Good network with key accounts.
We offer competitive compensation package and excellent career opportunities for successful applicant. Please submit your application letter, a concise resume, and photograph to the email address below not later than April 4, 2011. Put the code of position (ASM) or (KAR) on the email subject. Only short listed candidates will be contacted.


Only short listed candidates will be contacted.

Lowongan Kerja Lippo Karawaci Tbk

Posted: 28 Mar 2011 07:09 PM PDT

PT Lippo Karawaci Tbk ("Lippo Karawaci") was initially founded on a vision to impact lives through the development of well-planned sustainable independent townships with green environments and first class physical and social infrastructure.

Over more than a decade, the Company has proven itself as a highly trusted property developer with the most recognizable brand name and owner of the largest diversified landbank and pioneering projects in strategic locations throughout Indonesia.

Through a merger of 8 property related companies in 2004 the Company has expanded its business portfolio to encompass urban development, large scale integrated development, retail malls, healthcare, hotel and leisure, as well as fee-based income portfolio.

Lippo Karawaci is now the largest listed property company in Indonesia by assets, revenue and net profit, with a highly focused, unique and integrated business model, the premier private hospital group and the only one achieving world class standards, and undisputed retail property industry leader.

Legal Officer (code : LO)

Job description
Responsible to review agreement, legal drafting, preparing all legal document for company purpose, administration of all legal activities, compile and maintain document system, Placement : Lippo Karawaci

Qualification :
  • Male/Female
  • Max 30 y.o
  • Bachelor degree of Law from reputable university with minimum GPA 3.00 (4.00 scale)
  • Experience : min 3 years experience with the same position
  • Specific abbilities :MS Office is a must, High attention to detail, Good coordination and communication skills, Highly self motivated with a good working attitude, high level of profesionalism and integrity, able to work independently

Leasing manager

Tugas
Responsible for monitoring, leasing, lease assignment or lease termination on insolvent tenant, tenancy mix and opening of leased unit. Propose unit price, leasing revenue and occupancy rate target based on survey comparison on surrounding competitor to be approved by management. Coordinate LOO, leasing report preparation, casual & wall sign pole sign lease. LOI preparation for newly offered prospective tenant. Ensures that non productive area generates revenue for the company, Penempatan : Jabodetabek

Kualifikasi:
  • Male/Female
  • Usia (Thn) :35
  • Pendidikan minimal : Bachelor's degree in Marketing/Business Administration
  • Pengalaman Kerja: 5 years experience in shopping mall or marketing retail
  • Kemampuan Khusus : MS Office is a must, Good command in written and spoken English, Good coordination skills, Highly self motivated with a good working attitude, high level of profesionalism and integrity, able to work independently and initiative

SURVEYOR (SVY)

REQUIREMENT :
  • Pendidikan D3 / Surveyor Sipil
  • Menguasai alat total station proses data ke program Landdevelopment (LD)
  • Pengalaman sebagai surveyor sipil min 2 tahun
  • Usia maks 30 th

TAX MANAGER (TAX)

REQUIREMENT :
  • Graduate from S1 Economic
  • Have brevet A and B
  • Familiar with e-SPT and MS Office
  • Familiar to deal with Tax Institution
  • Experience min 2 years as Tax Manager
  • Proactive, hard-working, able to work in a dynamic place and able to work with dateline.
  • Wiling to place at Lippo Karawaci, Tangerang
Qualified candidates are invited to write-in with detailed resume, stating position code, your achievements, current and expected salary and a recent passport sized photograph to:

Only shortlisted candidates will be contacted

Tidak ada komentar:

Posting Komentar