Sabtu, 19 Mei 2012

Ada 15 Lowongan Kerja terbaru di InfoBursaKerja.com hari ini

Ada 15 Lowongan Kerja terbaru di InfoBursaKerja.com hari ini

Link to Lowongan Kerja Terbaru 2012

Lowongan Kerja MAINTENANCE SUPERVISOR Perusahaan Modal Asing Tangerang

Posted: 18 May 2012 10:00 AM PDT

Pria Usia max 30 tahun Pendidikan D3 Pengalaman 3 tahun

Lowongan Kerja STAFF MARKETING KREDIT Group Prima Depok

Posted: 18 May 2012 10:00 AM PDT

Usia Max 28 tahun Pendidikan Min D3 Menguasai komputer dan mampu bekerja sama dalam team Mempunyai motor

Lowongan Kerja Cashier Restaurant Jakarta Barat

Posted: 18 May 2012 10:00 AM PDT

Min 2 years experience in hospitality industry especially 5 stars hotel or restaurants Fresh graduate welcome to apply Discipline Responsibility Good teamwork dan Leadership Graduate form S1 / D3

Lowongan Kerja SEKRETARIS Perusahaan Modal Asing Tangerang

Posted: 18 May 2012 10:00 AM PDT

Wanita Usia max 30 tahun Pendidikan D3 Pengalaman 3 tahun Mengerti Mandarin

Lowongan Kerja SENIOR MARKETING KREDIT Group Prima Depok

Posted: 18 May 2012 10:00 AM PDT

Usia Max 32 tahun Pendidikan Min D3 Pengalaman diposisi yang sama min 2 tahun diutamakan perbankan / keuangan Menguasai komputer dan mampu bekerja sama dalam team Mempunyai motor

Lowongan Kerja Bartender Restaurant Jakarta Barat

Posted: 18 May 2012 10:00 AM PDT

Fresh graduate welcome to apply Discipline Responsibility Good teamwork dan Leadership

Lowongan Kerja ACCOUNTING PT. Pfive Indonesia Jakarta Selatan

Posted: 18 May 2012 10:00 AM PDT

Pria / Wanita maks. 35 tahun Min. SMA / SMK Memiliki ijazah kelulusan asli Bersedia ditempatkan di Rempoa / Pd. Cabe Dapat membuat laporan keuangan Terbiasa dengan excell

Lowongan Kerja STAFF HR/GA Perusahaan Modal Asing Tangerang

Posted: 18 May 2012 10:00 AM PDT

Pria Usia max 30 tahun Pendidikan D3 Pengalaman 3 tahun

Lowongan Kerja CREDIT ANALYST Group Prima Depok

Posted: 18 May 2012 10:00 AM PDT

Usia Max 32 tahun Pendidikan Min S1 Pengalaman diposisi yang sama min 2 tahun diutamakan perbankan / keuangan Menguasai komputer dan mampu bekerja sama dalam team Mempunyai motor

Lowongan Kerja Greater Restaurant Jakarta Barat

Posted: 18 May 2012 10:00 AM PDT

Fresh graduate welcome to apply Discipline Responsibility Good teamwork dan Leadership Good communication skills in English preferably

Lowongan Kerja SALES PT. Pfive Indonesia Jakarta Selatan

Posted: 18 May 2012 10:00 AM PDT

Pria / Wanita maks. 35 tahun Min. SMA / SMK Memiliki ijazah kelulusan asli Bersedia ditempatkan di Rempoa / Pd. Cabe Energik Inovatif dan Kreatif

Lowongan Kerja SALES PT. Pfive Indonesia Jakarta Selatan

Posted: 18 May 2012 10:00 AM PDT

Pria / Wanita maks. 35 tahun Min. SMA / SMK Memiliki ijazah kelulusan asli Bersedia ditempatkan di Rempoa / Pd. Cabe Energik Inovatif dan Kreatif

Lowongan Kerja STAFF FINANCE ACCCOUNTING Perusahaan Modal Asing Tangerang

Posted: 18 May 2012 10:00 AM PDT

Wanita Usia max 30 tahun Pendidikan D3 Pengalaman 3 tahun

Lowongan Kerja KEPALA BAGIAN OPERATIONAL Group Prima Depok

Posted: 18 May 2012 10:00 AM PDT

Usia Max 32 tahun Pendidikan Min S1 Pengalaman diposisi yang sama min 2 tahun diutamakan perbankan / keuangan Menguasai komputer dan mampu bekerja sama dalam team

Lowongan Kerja Runner Restaurant Jakarta Barat

Posted: 18 May 2012 10:00 AM PDT

Fresh graduate welcome to apply Discipline Responsibility Good teamwork dan Leadership

Tidak ada komentar:

Posting Komentar