Selasa, 29 Mei 2012

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Kerja Terbaru

Link to Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Accounting And Finance

Posted: 28 May 2012 05:00 PM PDT

Lowongan Waiter / Waitress Dan Greeter

Posted: 28 May 2012 05:00 PM PDT

URGENTLY REQUIRED GENERAL REQUIREMENT: - HAVE EXPERIENCE MIN 1-2 YEAR IN SAME FIELD - Fresh Graduated are welcome - GOOD COMMAND OF WRITEN AND SPOKEN IN ENGLISH - GOOD INITIATIVE, DISCIPLINE, AND COMMUNICATION WE ARE LOOKING ...

Lowongan STAFF OPERASIONAL (SURABAYA, DENPASAR, GOSOWONG)

Posted: 28 May 2012 05:00 PM PDT

PT. CIPTA KRIDA BAHARI Kami adalah sebuah perusahaan penyedia jasa layanan logistik terpadu nasional dengan komitmen kuat pada inovasi, teknologi dan service excellence. Sebagai bagian dari strategi perkembangan kami, kami mencari individu-individu ...

Lowongan Adminstrasi

Posted: 28 May 2012 05:00 PM PDT

ADMINISTRASI KANTOR Perusahaan Swasta Nasional bidang General Trading Export Impor butuh karyawan baru ditempatkan di cabang kami tersebar di Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, Bandung, Yogyakarta dan di beberapa kota besar di ...

Lowongan Kasir,Pramuniaga,Staff Gudang,Teknisi AC,Security

Posted: 28 May 2012 05:00 PM PDT

1. Kasir Syarat : wanita,min SMU/SMK, max 26 th, mahir ms.office,single,penampilan menarik,tinggi min 150 cm, pengalaman min 1 th. 2. Pramuniaga syarat : Pria,min SMU/SMK,max 26th,penampilan menarik,tinggi min 160 cm 3. Staff Gudang Syarat ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar